Jumat, 27 Mei 2011

Sosok Cewe Playgirl

arti sebenernya dari playboy/playgirl orang yang nda setia sama pasangannya...yang ngeduain, ngetigain, bahkan lebih banyak dari itu...dan playboy/playgirl juga orang yang mudah/gampang putus nyambung...misalkan dalam 1 bulan dia bisa punya mantan 2...ntar dibulan yang selanjutnya dah pacaran lagi sama orang yang berbeda yah pastinya,,,itu c menurut gw...gimana tuh menurut loe2 semua...pendapat orang pasti berbeda 1 sama lain...umumnya playgirl/playboy dilakukan oleh orang yang berparas tampan/cantik ( maaf tidak semua laki-laki/perempuan seperti itu ) tetapi aja juga yang berparas biasa kaya gitu loch,, bahkan aku suka kasihan apabila para buaya berpacaran dengan cowe/cowo yang baik-baik meraka hampir sempat bunuh diri demi menyakinkan cinta.....he...he...
Memang ada yang mengatakan KeBaikan, Cinta & Kasih Sayang yg Tulus adalah Bahasa yg Dapat diLihat oleh orang Buta, Dapat didengar oleh orang Tuli juga Dapat dimengerti & dirasakan oleh setiap Hati..klo menurut gua sich lagu lama ....yang di ucapkan oleh orang yang ada udang dibalik batu ,,...wew betul juga ada orang setia cintanya sampai mati seperti sosok romeo & juliet tetapi mungkin 1000 satu untuk saat ini,,......
kita kembali lagi kemasalah pokok......!!!!! LOL,, ketika kita pnya pacar yang playgirl sebagaimana judul diatas ketika dia akan memutuskan kita berbagai alasan dia rangcang agar otak kita rumit n puyeng memikirkannya,, nanti waktu yang tepat dia akan berkata kamu sama sekali gak salah, aku yang salah…”. Ketika aku mengatakan, aku ingin menunggunya, dia mencoba membunuh harapanku, dia mengucapkan kata yang tak pernah aku inginkan keluar dari bibirnya ¨kamu terlalu baik dan mulia untukku say…. jangan menungguku, masa depanmu akan jauh lebih baik jika tanpa aku¨… intinya dia udah gk cinta lg sm kita, atau trgoda dgn laki2 yg lbih baik drpd sobat(ni versi dia y). "aku yg salah."ucapan ni adalah bs jd hny ksadarn semu,hny d bi2r saja. Klo emg dia SADAR bhwa dia salah, y knp hrs memutuskn sepihak?! Knp tdk brusaha n brdo'a agr cintax smpe k prnikahn dgn sobat?! "kmu trlalu baik n mulia...bla..bla..bla" ucapan ni jg hny alasan semu, INTINYA: dia Udah Gk nyaman bhkn Gk Cinta lg sm kita...wallahu A'lam
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar